Jumat, 13 November 2015

Karangtaruna Masa Bhakti Reorganisasi

Loggo Karangtaruna Nasional
Sabtu (31/10) Karangtaruna Masa Bhakti Desa Logede Kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen melaksanakan agenda reorganisasi kepengurusan setelah kira-kira tujuh tahun lamanya Karangtaruna Masa Bhakti Desa Logede vakum Kegiatan. Agenda reorganisasi ini bertujuan agar kedepannya organisasi Karangtaruna di Desa Logede mampu menjadi organisasi yang progresif serta banyak memberikan kemanfaatan positif untuk masyarakat Desa Logede.

Acara yang dimulai pada pukul 20.30 ini diawali dengan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban pengurus lama kepada pemuda Desa Legede yang disampaikan oleh Ketua Karangtaruna Masa Bhakti Desa Logede Bpk.Mustanginun. Setelah Laporan Pertanggungjawaban Pengurus diterima oleh anggota, acara dilanjutkan dengan pemilihan Pengurus Karangtaruna Masa Bhakti yang baru dengan cara pemilihan umum. Masing-masing anggota Karangtaruna mempunyai satu hak suara untuk mendukung calon pengurus yang diharapkannya.

Acara yang berlangsung sepertihalnya acara pemilu ini akhirnya menyepakati bahwa pengurus inti Karangtaruna Masa Bhakti Desa Logede kedepannya yaitu, sebagai Ketua adalah saudara Imdad Durokkman, Wakil Ketua saudara Untung MS, Sekretaris 1 A. Muhtar Nawawi, Sekretaris 2 Naryono WS  serta sebagai Bendahara adalah Ika Safitri.  

Setelah terbentuk kepengurusan inti, pengurus baru Karangtaruna Masa Bhakti Desa Logede akan melengkapi kepengurusan yang selanjutnya akan dimintakan SK dari Kepala Desa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar