Senin, 26 September 2016

Karangtaruna Desa Logede Fasilitasi Pengadaan Alat-alat Olah Raga

Logede (2/8) Karangtaruna Masa Bhakti desa logede melaksanakan serah terima peralatan olah raga kepada perwakilan remaja di lima RW di desa Logede. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Karangtaruna dalam rangka memfasilitasi kegiatan remaja di desa Logede kecamatan Pejagoan kabupaten Kebumen.


Peralatan olahraga diserahkan oleh Imdad Durokhman selaku ketua Karangtaruna Masa Bhakti desa Logede dan diberikan kepada perwakilan remaja masing-masing RW, RW 1 diterima oleh Unang, RW 2 diterima oleh Ipul, RW 3 diterima oleh Romi, RW 4 diterima oleh Supri dan RW 5 diterima oleh Mustolih dan disaksikan oleh pemuda-pemudi desa Logede yang pada saat bersaman sedang berlangsung Lomba Tenis Meja dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-71 Desa Logede. Masing-masing RW mendapatkan sepasang Bed Tenis Meja, sedangkan bola tenis meja dimanfaatkan untuk kegiatan Lomba Tenis Meja Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-71 Desa Logede. Sedangkan peralatan lain berupa Jaring Gawang Sepakbola juga sudah dibelanjakan dan sudah dapat dipakai pada saat Pertandingan Sepakbola antar RW dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-71 Desa Logede.

Sebagai informasi di APBDes Tahun 2016 desa Logede Karangtaruna mendapatkan dana yang bersumber dari Alokasi Dana Desa ( ADD) sebesar Rp. 2000.000,- untuk Kegiatan Pengadaan Alat Olahraga. Dana tersebut sudah dibelanjakan sesuai dengan perutukannya yaitu untuk pembelian Jaring Gawang Sepakbola, Bed Tenis Meja, Bola Tenis Meja dan sebagian untuk ATK.

Imdad menambahkan, " Semoga dengan adanya kegiatan pengadaan alat olah raga ini remaja makin bersemangat berolahraga sehingga remaja selalu mempunyai kegiatan yang positif di desa Logede".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar