Jumat, 25 Desember 2015

Lima Tanda Anda Ketagihan Smartphone




Di era digital ini, smartphone seakan sudah jadi benda yang wajib dimiliki setiap wanita fun fearless. Namun, tahukah Anda jika penggunaansmartphone secara berlebih dapat menyebabkan pikun, insomnia, bahkan depresi? So, apakah Anda masih menyangkal jika Anda ketagihan smartphone? Perhatikan tanda-tandanya berikut ini!
Sahabat Setia Saat Sedang Sendiri
Cosmo tahu mudah untuk “mati gaya” saat sedang sendirian menunggu. (Pura-pura) memeriksa si ponsel pintar memang mampu membunuh rasa bosan. Namun, hal ini kadang dapat membuat Anda tidak memerhatikan lingkungan sekitar. Termasuk pria tampan yang sedari tadi sudah mencuri pandangan ke Anda.
Never Ever Enough Storage
Percaya deh, mereka yang ketagihansmartphone selalu merasa kalau tidak memiliki cukup storage di dalamnya. Entah digunakan untuk foto selfie, berbagai aplikasi pintar, hingga musik favorit, Anda selalu merasa kalau memori dalam smartphone tidak pernah cukup.
Tidak Bisa Lepas
Bagi Anda, lebih baik tidak membawa dompet ketimbang ketinggalansmartphone. Alasannya karena benda kecil tersebut adalah “sahabat” baik yang tidak bisa dilepaskan. Rasanya ada yang aneh ketika tidak dapat memeriksasmartphone. Ini karena Anda sudah terbiasa untuk selalu memeriksanya, bahkan ketika tidak ada notification yang masuk.
Membawa Smartphone ke Kamar Mandi
Saking tidak bisa lepasnya dengan benda tersebut, Anda juga membawanya ke kamar mandi. Padahal, menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh University of Arizona tahun 2012, smartphone yang kerap di bawah ke kamar mandi memiliki kuman 10 kali lebih banyak dibandingkan dudukan toilet.
Hal Pertama dan Terakhir yang Dilihat
Sebelum tidur, kegiatan wajib yang harus dilakukan adalah memeriksa media sosial. Begitu pula ketika Anda membuka mata di pagi hari. Alih-alih si dia, justru hal pertama dan terakhir yang Anda lihat adalah sang smartphone. Duh! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar